Liga Indonesia

Away Perdana Liga 1, Persiraja Boyong 20 Pemain ke Madura dan Kediri

Jumat, 6 Maret 2020 14:42 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persiraja
Usai jalani laga pekan pertama di kandang pada pekan lalu, Persiraja Banda Aceh akan memulai laga away perdana mereka di kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Media Persiraja
Usai jalani laga pekan pertama di kandang pada pekan lalu, Persiraja Banda Aceh akan memulai laga away perdana mereka di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Usai jalani laga pekan pertama di kandang pada pekan lalu, Persiraja Banda Aceh akan memulai laga away perdana mereka di kompetisi Liga 1 2020 awal pekan depan.

Tim berstatus promosi tersebut akan melakoni laga tandang perdana kontra tuan rumah Madura United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (9/3/2020) mendatang.

Menghadapi laga tersebut, tim berjuluk Laskar Rencong ini memboyong 20 pemain mereka. Dari ke-20 nama tersebut, pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, turut menyertakan nama bek tangguh mereka, Adam Mitter.

Sebab sebagaimana diketahui, pemain asing asal Inggris itu sempat menderita cedera di rahang yang didapat saat melawan Bhayangkara FC di pekan pertama lalu.

"Cederanya tidak seberapa. Dia sudah latihan. Insya Allah (ikut away ke Madura)," kata Hendri Susilo kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, beberapa waktu lalu.

Selain Adam Mitter, tiga pemain asing Persiraja lainnya, Bruno Dybal, Samir Ayass dan Vanderlei Francisco, turut di bawa dalam lawatan tersebut.

Sementara nama-nama starting eleven di pekan pertama seperti Fakhrurrazi Quba, Miftahul Hamdi, Fery Komul, Eriyanto, Zamrony hingga Ahsanul Rijal, turut diboyong.

Namun ke-20 nama tersebut, tidak hanya diboyong untuk menghadapi Madura United. Mereka juga akan melakoni laga pekan ketiga kontra tim tuan rumah sesama tim promosi Liga 1 musim ini sekaligus juara Liga 2 musim lalu, Persik Kediri, pada Sabtu (14/3/2020) pekan depan, di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Berikut daftar 20 nama pemain Persiraja yang di boyong ke Jawa Timur :

1. Fakhrurrazi Quba

2. Teddy Heri Setiawan

3. Adam Mitter

4. Asep Budi

5. Ganjar Mukti

6. Rendy Saputra

7. Eriyanto

8. Kasim Slamat

9. Luis Irsandi

10. Mukhlis Nakata

11. Zamrony

12. Fery Komul

13. Bruno Dybal

14. Samir Ayass

15. Defri Riski

16. Nazarul Fahmi

17. Rezham Baskoro

18. Miftahul Hamdi

19. Ahsanul Rijal

20. Vanderlei Francisco