Liga Italia

Momen 'Halu' Cristiano Ronaldo Sebelum Juventus Kandaskan Inter Milan

Senin, 9 Maret 2020 08:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo sempat halu melambaikan tangan ke arah 'fans' sebelum Juventus sukses hancurkan Inter Milan di pekan 26 Serie A Liga Italia. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo sempat halu melambaikan tangan ke arah 'fans' sebelum Juventus sukses hancurkan Inter Milan di pekan 26 Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan 26 Serie A Liga Italia 2019-2020 kala Juventus kandaskan Inter Milan, Senin (9/3/20) sempat dihiasi momen 'halu' Cristiano Ronaldo.

Berlangsung di Allianz Stadium selaku markas Juventus, Ronaldo sempat melakukan aksi aneh ketika sebelum pertandingan berlangsung. Hal ini terjadi ketika rombongan skuat Maurizio Sarri berjalan dalam lorong menuju ruang ganti.

Jika biasanya terdapat sekumpulan fans yang memberikan dukungan kepada para pemain Juventus, kali kondisi berbeda karena tak ada satupun yang hadir. Alih-alih berjalan langsung ke ruang ganti, Ronaldo pun mulai beraksi.

Melansir laman berita Daily Star, winger berusia 35 tahun tersebut terlihat melambaikan tangan kepada para fans yang hanya muncul dalam imajinasinya saja. Tak berhenti sampai di situ saja, dirinya juga menyempatkan lakukan tos kepada fans yang tentunya hanya ada di pikirannya saja.

Aksi konyol Ronaldo ini pun menjadi awal mula performa apik Juventus sukses mencukur habis Inter Milan dalam pertandingan Serie A Liga Italia bertajuk Derby D'Italia dengan skor 2-0.

Kemenangan Bianconeri tersebut berawal dari dua gol yang dicetak Aaron Ramsey (54') dan Paulo Dybala (67'). Senyum Juventus juga makin terasa ketika Inter Milan hanya bermain dengan 10 orang pasca Daniele Padelli diganjar kartu merah 11 menit sebelum full time.

Hasil ini membuat Juventus merajai puncak klasemen Serie A Liga Italia sementara dengan torehan 63 poin. Sayang, sukacita mereka menghancurkan Inter Milan tak bisa dinikmati fans karena pertandingan tersebut berlangsung tertutup.

Seperti diketahui karena merebaknya virus Corona pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan harus berlangsung tanpa penonton. Hal inilah yang membuat Ronaldo dengan imajinasi liar melakukan salam kepada fans khayalannya.