Bola Internasional

Pesepakbola Nigeria, Martins Meninggal Dunia di Lapangan Saat Bertanding

Senin, 9 Maret 2020 15:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© riau12.com
Kejadian tragis kembali terjadi di dunia sepak bola tepatnya di Nigeria, setelah salah satu pemain bernama Chieme Martins yang membela Nasarawa United meninggal dunia saat bertanding Copyright: © riau12.com
Kejadian tragis kembali terjadi di dunia sepak bola tepatnya di Nigeria, setelah salah satu pemain bernama Chieme Martins yang membela Nasarawa United meninggal dunia saat bertanding

INDOSPORT.COM - Kejadian tragis kembali terjadi di dunia sepak bola tepatnya di Nigeria, setelah salah satu pemain bernama Chieme Martins yang membela Nasarawa United meninggal dunia saat pertandingan.

Melansir dari laman All Africa, kejadian ini terjadi pada hari Minggu waktu setempat. Menurut saksi, Martins tiba-tiba kolaps  dan terjatuh di lapangan saat permainan sedang berlangsung.

Jatuhnya Chieme Martins membuat petugas medis berlari memasuki lapangan. Langkah darurat telah diambil. Bahkan pemain Nasarawa United ini pun sempat akan dilarikan ke rumah sakit. Sayang takdir berkata lain dan dirinya harus meninggal di atas lapangan.

"Martin sendirian terjatuh ketika pertandingan sedang berlangsung. Itu terjadi secara tiba-tiba. Tim medis berlari masuk lapangan dan mencoba menyelamatkannya. Tapi semua usaha sia-sia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Startimes CH 108 (@viewschannel) on

"Ambulans tadinya sempat tak mau berjalan tapi ada mobil pers yang digunakan untuk membawanya ke rumah sakit. Tapi dia telah meninggal sebelum tubuhnya dimasukkan mobil," ujar saksi mata dilansir dari laman The Cable.

Dalam akun Twitter resmi klub, Nasarawa United mengirimkan ucapan duka cita atas kepergian Chieme Martins. Hal tersebut menuai simpati dari pecinta sepak bola, utamanya dari negara Nigeria.

Pada pertandingan tersebut, Nasarawa United berhasil memenangkan pertandingan atas Katsina United. Kemenangan tersbeut pun didedikasikan tim asal Lafia, Nigeria ini sebagai penghormatan untuk Chieme Martins. RIP.