Liga Indonesia

Tak Mau Anggap Sepele, Bintang PSMS Ini Tetap Waspadai Tim Promosi Liga 2

Senin, 9 Maret 2020 20:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang PSMS Medan, Rachmad Hidayat, enggan menganggap remeh tim-tim promosi yang berlaga di Liga 2 2020, khususnya di Wilayah Barat, yang mana di dalamnya ada PSMS.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu menyebut tiga tim promosi Liga 2 Wilayah Barat seperti AA Tiga Naga, PSKC Cimahi, dan Persekat Tegal patut diperhitungkan.

Selain itu, nama-nama tim besar seperti Sriwijaya FC hingga dua tim degradasi seperti Semen Padang FC dan Badak Lampung FC menjadi pesaing utama PSMS untuk merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

"Tim seperti Cilegon United juga kuat. Sudah gitu ada PSKC Cimahi, pelatihnya Robby Darwis. Jadi memang merata semua musim ini. Beda dengan musim lalu," kata Rachmad, Senin (09/03/20).

Apalagi sebut Rachmad, timnya akan berhadapan langsung dengan tim promosi Tiga Naga di pekan pertama Liga 2 musim ini. Sehingga ia tak mau anggap remeh lawan.

Terlebih, lanjut Rachmad, nama-nama besar juga menghiasi daftar pemain tim asal Pekanbaru tersebut seperti eks pemain Timnas Indonesia U-23, Joko Sasongko, hingga eks pemain PSMS juga Timnas senior, Saktiawan Sinaga.

"Tiga Naga ini juga harus kita waspadai. Memang mereka tim baru promosi, tapi kalau sudah lawan PSMS pasti motivasinya tinggi," tutup eks pemain Persija di Liga 1 musim lalu.

Sebagai informasi, laga perdana PSMS di Liga 2 musim ini akan menjamu Tiga Naga di Stadion Teladan, Medan, Minggu (15/03/20). Sementara kick-off Liga 2 dimulai pada sehari sebelumnya, Sabtu (14/03/20).