Bola Internasional

Tanpa Paulo Sergio di Filipina, Stefano Lilipaly Jadi Tumpuan Bali United

Senin, 9 Maret 2020 09:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Lilipaly akan jadi tumpuan Bali United saat bersua Ceres Negros FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20). Lilipaly kembali menggantikan peran Paulo Sergio di lini serang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Lilipaly akan jadi tumpuan Bali United saat bersua Ceres Negros FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20). Lilipaly kembali menggantikan peran Paulo Sergio di lini serang.

INDOSPORT.COM - Stefano Lilipaly akan jadi tumpuan Bali United saat bersua Ceres Negros FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20). Lilipaly kembali menggantikan peran Paulo Sergio di lini serang.

Paulo Sergio harus absen membela Bali United lagi. Cedera yang dialami dalam sesi latihan akhir bulan lalu ternyata belum sembuh. Jebolan Sporting Lisbon ini masih butuh waktu memulihkan kondisi engkelnya.

Pada partai lawan Persita Tangerang, terasa Bali United kehilangan sentuhan Paulo. Sidik Saimima yang diplot sebagai pengganti belum berkontribusi maksimal. Namun saat lawan Barito Putera, Lilipaly menggantikan dengan bagus. 

"Lilipaly main bagus. Dia cetak gol. Main dominan di lini tengah. Dia bisa melakukan dengan bagus karena itu memang posisi aslinya," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Minggu (8/3/20).

Tak ada keraguan untuk mengandalkan Lilipaly lagi. Namun masalahnya, Lilipaly kerja keras saat lawan Barito Putera. Kebugaran Lilipaly akan dipantau di Filipina.

"Situasinya sama dengan pemain lain. Kita harus lihat siapa yang cukup bugar untuk bertanding," tutur Teco.

Bali United punya satu sesi latihan resmi di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (10/3/20). Latihan tersebut akan menentukan siapa yang main dan tidak.