Bola Internasional

Ada Debut Simon McMenemy di Laga Piala AFC 2020 PSM Makassar vs Kaya FC

Selasa, 10 Maret 2020 10:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, bakal melakukan debut sebagai komentator di Fox Sports dalam laga Piala AFC 2020 antara PSM Makassar vs Kaya FC. Copyright: © PSSI
Eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, bakal melakukan debut sebagai komentator di Fox Sports dalam laga Piala AFC 2020 antara PSM Makassar vs Kaya FC.

INDOSPORT.COM - Laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 antara PSM Makassar vs Kaya FC bakal menjadi debut eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Bukan sebagai pelatih, namun Simon McMenemy bakal melakukan debut sebagai komentator di media Fox Sports untuk menganalisa pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2020.

Hal itu diungkapkan Simon McMenemy lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (10/3/2020) pagi. Ia sudah tidak sabar untuk mengomentari laga menarik tersebut.

"Debut menjadi komentator di Fox Sports malam ini untuk pertandingan Piala AFC 2020 antara dua rival masa lalu saya yang paling sulit," tulis Simon McMenemy.

Sperti diketahui, pelatih asal Skotlandia itu mengakui kalau PSM Makassar maupun Kaya FC pernah menjadi lawan kuat saat ia menjadi juru taktik.

Simon McMenemy tercatat pernah menjadi pelatih klub Filipina, Loyola FC selama dua musim. Pastinya dalam mengarungi kompetisi, ia sudah sering berhadapan dengan Kaya FC.

Kemudian saat di kompetisi Liga 1 Indonesia, Simon McMenemy juga dua musim menangani Bhayangkara FC dan sudah sering berhadapan dengan kuatnya lini depan PSM Makassar.

Tentu daya analisa Simon McMenemy mengenai kekuatan PSM Makassar dan Kaya FC akan membantu para penonton dalam memahami karakter permainan kedua tim.

Saat ini PSM Makassar menempati posisi ketiga Grup H Piala AFC 2020 dengan perolehan tiga poin dalam dua pertandingan. Sedangkan Kaya FC masih menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%