Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Piala AFC 2020 Hari Ini: PSM Makassar vs Kaya FC

Selasa, 10 Maret 2020 08:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Ofisial PSM
Jadwal pertandingan Grup H Piala AFC 2020 hari ini (10/3/2020) akan akan menyajikan laga seru antara PSM Makassar vs Kaya FC. Copyright: © Ofisial PSM
Jadwal pertandingan Grup H Piala AFC 2020 hari ini (10/3/2020) akan akan menyajikan laga seru antara PSM Makassar vs Kaya FC.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Grup H Piala AFC 2020 hari ini (10/3/20) yang akan menyajikan laga seru antara PSM Makassar vs Kaya FC.

Pertandingan Grup H Piala AFC antara PSM Makassar menjamu Kaya FC akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. PSM Makassar diprediksi akan sedikit kesulitan dalam menembus pertahanan Kaya FC.

Pasalnya, Wakil Filipina tersebut saat ini sukses menjadi pemuncak klasemen Grup H dengan status belum pernah kebobolan dalam dua pertandingan.

Kemudian Kaya FC juga bakal tampil lebih bugar karena kompetisi Liga Filipina belum dimulai.

Berbeda dengan PSM Makassar yang baru saja ditahan imbang tim promosi, Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 2020 pada Jumat (6/3/2020) lalu.

Namun pasukan Bojan Hodak tidak perlu khawatir karena memiliki penyerang yang saat ini berhasil menjadi pemuncak top skor Piala AFC yakni Ferdinand Sinaga.

Saat ini PSM Makassar berada di urutan ketiga Grup H Piala AFC 2020 dengan perolehan tiga poin. Sementara itu, Kata FC menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi empat poin.

Prediksi Susunan Pemain:

PSM Makassar (4-4-2): Miswar Saputra; Asnawi Mangkualam, Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Roni Beroperay; Rizky Pellu, Ahmad Agung, Yacob Sayuri, Ferdinand Sinaga; Osas Saha, Giancarlo Lopes.

Kaya FC (4-4-2): Louie Michael Roble Casas; Marco Casambre, Simone Mondiali Rota, Carlyle Mitchell, Jalsor Soriano; Jayson Amparado Panhay, Malinay Angeles, Masanari Omura, Daizo Horikoshi; Jovin Bedic, Takumi Uesato.

Jadwal Piala AFC 2020 hari ini:

PSM Makassar vs Kaya FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Selasa (10/3/2020) pukul 15.30 WIB.