Bola Internasional

Suasana Laga PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2020: Stadion Sepi

Selasa, 10 Maret 2020 16:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2020 memang dihelat tanpa adanya penonton. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2020 memang dihelat tanpa adanya penonton.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar menjamu Kaya FC dalam laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/03/20) pukul 15.30 WIB.

Dalam laga PSM Makassar vs Kaya FC tersebut, panitia memang mengumumkan kalau pertandingan bakal digelar tanpa adanya penonton.

Hal tersebut dilakukan demi mengantisipasi penyebaran virus Corona yang sudah mulai masuk ke Indonesia khususnya Jakarta.

Dari pantauan INDOSPORT.COM, Stadion Madya benar-benar terlihat sepi dan hanya awak media yang diperbolehkan masuk ke tribun. Saat hendak masuk ke dalam stadion, seluruh awak media juga wajib melalui pemeriksaan suhu tubuh.

Sampai berita ini dimuat, PSM Makassar berhasil menjebol gawang Kaya FC lewat gol Osas Saha pada menit ke-22. Kubu Kaya FC juga menyamakan kedudukan berkat gol Eric Giganto.

Akan tetapi, PSM Makassar sempat mendapatkan nasib pahit karena harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-10, setelah wasit memberikan kartu merah kepada Dedi Gusmawan.

Bila PSM Makassar berhasil menang, mereka akan menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan perolehan enam poin.

Saat ini pasukan Bojan Hodak masih mengantongi tiga poin hasil dari satu kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Sementara itu, Kaya FC memperoleh empat poin di klasemen Grup H di Piala AFC 2020 lewat sekali menang dan sekali imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%