Liga Indonesia

2 Kali Jadi Pahlawan Persib, Wander Luiz Kini Mulai Bidik Gawang PSS

Rabu, 11 Maret 2020 09:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, siap bekerja keras untuk kembali mengamankan poin penuh dalam lanjutan Liga 1 2020 menjamu PSS Sleman. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, siap bekerja keras untuk kembali mengamankan poin penuh dalam lanjutan Liga 1 2020 menjamu PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, siap bekerja keras untuk kembali mengamankan poin penuh dalam lanjutan Liga 1 2020 menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/20). 

Menurutnya, dua kemenangan atas Persela Lamongan (3-0) dan tuan rumah Arema FC (2-1) di pertandingan sebelumnya telah mengobarkan semangat bertanding tim. Mereka semua optimistis menatap duel terdekat. 

Selain itu, pemain asal Brasil ini akan berusaha mengantarkan Persib meraih hasil maksimal agar start positif di Liga 1 2020 bisa terus berlanjut. 

"Meraih enam poin dalam dua laga itu sangat bagus. Sekarang, kami akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya vs PSS Sleman di kandang dan mengambil tiga poin," kata Wander Luiz, Selasa (10/3/20). 

Pemain yang baru mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia ini memastikan bahwa ada banyak pelajaran yang dipetik dari setiap pertandingan. Hal itu menjadi modal untuk menatap laga lainnya di sisa Liga 1 2020.

Selain itu, dengan meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan, kans Persib Bandung untuk meraih prestasi tinggi di Liga 1 2020 akan terbuka lebar. 

"Tentu kondisi kami semakin baik. Setiap pertandingan akan selalu lebih baik. Saya pikir kami berjalan selangkah demi selangkah. Lagi dan lagi di Liga 1 2020," tegas Wander Luiz. 

Skeadar informasi, Wander Luiz berperan penting dalam dua kemenangan Persib yang mengantarkan tim ke puncak klasemen sementara Liga 1 2020. Total ia mencetak tiga gol, masing-masing dua ke gawang Persela Lamongan plus satu ke Arema FC.