Bola Internasional

2 Alasan Stefano Lilipaly Sangat Antusias Jelang Ceres Negros vs Bali United

Rabu, 11 Maret 2020 06:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
2 Alasan Stefano Lilipaly Sangat Antusias Jelang Ceres Negros vs Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
2 Alasan Stefano Lilipaly Sangat Antusias Jelang Ceres Negros vs Bali United.

INDOSPORT.COM – Stefano Lilipaly memiliki 2 alasan untuk sangat bersemangat jelang laga Ceres Negros vs Bali United dalam lanjutan Piala AFC di Stadion Rizal Memorial, Rabu (11/03/20).

Rupanya Stefano Lilipaly begitu antusias dan bersemangat karena ia akan kembali bermain di posisi gelandang serang serta stadion Rizal Memorial menyimpan memori yang sangat indah baginya.

Lilipaly berpotensi diplot sebagai gelandang serang lagi. Lilipaly menggantikan Paulo Sergio yang tak dibawa karena masih dalam penyembuhan cedera engkel.

Lilipaly menjalankan peran itu dengan bagus saat Bali United mengalahkan Barito Putera 2-1, Jumat (6/3/20) lalu. Bahkan, Lilipaly mencetak satu gol. Situasi inilah yang membuat Lilipaly punya potensi besar berdiri dibelakang Lerby Eliandry.

"Semua orang tahu gelandang serang adalah posisi favoritku," ucap Lilipaly, Senin (9/3/20).

Lilipaly sepenuh hati menjalankan peran ini. Terlebih lagi dia akan main di Rizal Memorial yang menyimpan kenangan manis yang sulit untuk dilupakan.

Lilipaly pernah mencetak gol untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Gol tersebut ia cetak ke gawang Singapura, Timnas Indonesia menang 2-1 dan lolos ke babak semifinal untuk menantang Vietnam saat itu.

Lilipaly berharap momen manis ini terulang saat dirinya datang bersama Bali United. Dalam klasemen sementara grup G, Bali United masih berada di peringkat ketiga, dibawah Ceres Negros dan Svay Rieng FC.

"Kami butuh hasil bagus untuk menghidupkan peluang di grup. Jika kami bisa mengambil poin dari Cers Negros, ini akan sangat bagus," tutur Lilipaly.

Lilipaly kemungkinan melengkapi kuartet lini depan bersama Lerby Eliandry, M Rahmat dan Fahmi Al Ayyubi. Kerja sama empat pemain ini diharapkan bisa berbuah gol untuk Bali United kala melawan Ceres Negros di Piala AFC.