Liga Indonesia

Breaking News! Persela Lamongan Resmi Coret Dua Pemain Asing

Rabu, 11 Maret 2020 10:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Shunsuke Nakamura dan Asmin Mecinovic resmi dicoret oleh manajemen Persela Lamongan karena jeblok dalam dua laga awal Liga 1 2020. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Shunsuke Nakamura dan Asmin Mecinovic resmi dicoret oleh manajemen Persela Lamongan karena jeblok dalam dua laga awal Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Jeblok dalam dua laga awal kompetisi Liga 1 2020, manajemen Persela Lamongan akhirnya mengambil langkah tegas dengan mencoret dua pemain asing. 

Dua pemain asing yang dicoret oleh manajemen Persela Lamongan yakni Shunsuke Nakamura (Jepang) dan Jasmin Mecinovic (Serbia).

Kabar pencoretan dua pemain asing itu diunggah lewat akun instagram remsi Persela Lamongan pada Rabu (11/3/2020) pagi.

"Seluruh publik bola di Lamongan dan manajemen mengucapkan Terima Kasih kepada Nakamura dan Jasmin.
Semoga kebersamaan yg singkat ini akan dapat membawa kebaikan untuk semuanya. Sekali lagi, Terima Kasih Banyak Naka dan Jasmin, good luck," tulis Instagramm resmi Persela.

Dengan pencoretan tersebut, kabarnya pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti.

Dari rumor yang beredar, kedua pemain itu akan digantikan oleh dua eks pemain PSS Sleman di Liga 1 2019 yakni  Brian Ferreira dan Alfonso De La Cruz.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir benar-benar bernasib sial dalam dua laga awal Liga 1 2020. Pada laga perdana, Persela Lamongan ditekuk tuan rumah Persib Bandung dengan skor telak 0-3.

Kemudian di laga kedua saat bermain di kandang sendiri, Persela Lamongan malah dipermalukan PSIS Semarang dengan skor 2-3.