Bola Internasional

Dibobol Eks Persija, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Berdaya Sabah FA Kalah

Rabu, 11 Maret 2020 10:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, tak berdaya usai Sabah FA kalah dan dibobol oleh eks Persija Jakarta di Liga Super Malaysia 2020. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, tak berdaya usai Sabah FA kalah dan dibobol oleh eks Persija Jakarta di Liga Super Malaysia 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto tak berdaya usai Sabah FA kalah dan dibobol oleh eks Persija Jakarta di Liga Super Malaysia 2020.

Pertandingan pekan ketiga mempertemukan Pahang FA vs Sabah FA di Stadion Darul Makmur, Malaysia, Selasa (10/03/20) waktu setempat. Duel ini membuat kedua tim menurunkan skuat terbaik.

Melakoni laga tandang, Sabah FA, bermain dengan hati-hati dalam membongkar barisan pertahanan tim lawan. Beberapa kali upaya mereka gagal membuahkan hasil.

Meski begitu, Pahang FA mampu bermain optimal dimana mereka sukses unggul lebih dulu lewat gol eks Persija (2018) Ivan Carlos pada menit ke-20.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol tambahan yang tercipta. Usai rehat sejenak, Pahang FA malah mampu mencetak gol lagi pada menit ke-50 kala Herold Mark Goulon sukses menjadi algojo penalti yang bagus.

Anak asuh Kurniawan Dwi Yulianto berusaha untuk mengejar ketertinggalan ini. Tetapi, hingga akhir laga tak ada gol tambahan yang tercipta di laga Pahang FA vs Sabah FA.

Kekalahan ini membuat Sabah FA berada di peringkat enam dengan mengoleksi empat poin. Sedangkan Pahang FA duduk diposisi ke-7 dengan tiga angka.

Sebelumnya Kurniawan Dwi Yulianto sempat membawal Sabah FA meraih kemenangan telak 3-1 atas Felda United dan imbang 0-0 dari PDRM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%