Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Liverpool Tunggu Mukjizat Anfield, PSG Menuntut Balas

Rabu, 11 Maret 2020 13:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut jadwal leg kedua Liga Champions 2019-2020 hari ini yang salah satunya akan menampilkan laga Liverpool vs Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal leg kedua Liga Champions 2019-2020 hari ini yang salah satunya akan menampilkan laga Liverpool vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menampilkan dua laga menarik hari ini. Di antaranya Liverpool menanti mukjizat di Anfield dan pembalasan Paris Saint-Germain (PSG).

Tertinggal 0-1 di leg pertama membuat Liverpool bertekad membalas dua kali lipat Atletico Madrid. Sekali lagi The Reds meyakini keajaiban Anfield akan memberikan mereka keuntungan besar.

Bagaimana tidak, Anfield selalu menjadi petaka bagi tim-tim tamu yang sekedar datang untuk berlaga. Tak diketahui secara pasti, yang jelas atmosfer di sana selalu memberikan tekanan kuat hingga Liverpool selalu sukses menang.

Siapa yang tidak kenal dengan momen kemenangan comeback luar biasa kala Liverpool menang atas Barcelona di semifinal Liga Champions musim lalu? Melakoni laga di Anfield, tim tuan rumah sukses membalikkan keadaan dengan agregat skor 4-3.

Tekanan di Anfield dan upaya mempertahankan gelar juara bertahan menjadi alasan utama Liverpool tak akan menyerahkan kemenangan bagi Atletico Madrid. Hal ini sekaligus menjadi sinyal Los Rojiblancos untuk lebih waspada.

Beralih ke pertandingan Liga Champions lainnya, PSG juga tengah ingin melakukan pembalasan kepada Borussia Dortmund yang sudah lebih dulu mempecundangi mereka dengan skor 2-1 di leg pertama.

Berlangsung di kandang sendiri, Parc des Princes, PSG secara yakin bisa membalikkan kemenangan Borussia Dortmund. Hasrat Les Parisiens nampak serupa dengan Liverpool yang ingin menggunakan keajaiban Anfield.

Berikut jadwal Liga Champions untuk hari Kamis (12/03/20) WIB:

Pukul 03.00 WIB - PSG vs Borussia Dortmund

Pukul 03.00 WIB - Liverpool vs Atletico Madrid