Liga Champions

Trippier Peringatkan Skuat Atletico Madrid tentang Kengerian Anfield

Selasa, 10 Maret 2020 20:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Angel Martinez/Getty Images
Bek Atletico madrid, Kieran Trippier, peringatkan rekan-rekannya soal keangkeran Anfield jelang lawan Liverpool di leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Bek Atletico madrid, Kieran Trippier, peringatkan rekan-rekannya soal keangkeran Anfield jelang lawan Liverpool di leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier, akan mengunjungi Inggris saat timnya bertandang ke markas Liverpool, Anfield, dalam lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/03/20) dini hari WIB.

Atletico Madrid menatap leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Liverpool dengan penuh optimisme. Sebab, Los Rojiblancos punya modal baik dengan kemenangan 1-0 di leg pertama.

Walau demikian, Kieran Trippier memperingatkan para pemain Atletico Madrid agar tidak lengah saat bertandang di markas Liverpool. Trippier menegaskan bahwa Anfield adalah stadion yang angker.

"Anfield adalah salah satu stadion terbaik untuk bermain. Para fans sangat luar bisa, saya sudah mendiskusikan dengan rekan tim. Mereka akan mengintimidasi kita, jadi kita harus bersiap mental untuk bisa lolos," ucap Trippier, dikutip dari Liverpool Echo.

Seperti yang diketahui, sebelum gabung Atletico Madrid, Trippier adalah pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur dan sering bertanding dengan Liverpool di Liga Inggris. Tentu saja dengan pengalaman seperti itu, Trippier tahu keangkeran Anfield.

Tak hanya itu, Kieran Trippier adalah pemain yang memiliki kenangan buruk dengan The Reds. Pasalnya, musim lalu Trippier bersama Tottenham harus menyerah di babak final Liga Champions.

Sementara itu, contoh nyata keangkeran Anfield pernah terjadi pada musim lalu saat Liverpool sukses comeback dari Barcelona di babak semifinal Liga Champions.