Liga Indonesia

Jelang Lawan PSS, Robert Rene Alberts Beberkan Kondisi Terkini Persib

Rabu, 11 Maret 2020 18:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut skuatnya antusias mempersiapkan diri jelang lawan PSS Sleman di ajang Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut skuatnya antusias mempersiapkan diri jelang lawan PSS Sleman di ajang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung sudah fokus mempersiapkan diri menghadapi PSS Sleman untuk laga kandang kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat sesi latihan perdana untuk menghadapi PSS yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/03/20), anak asuhnya sangat antusias menjalankan materi yang diberikan olehnya. 

Selain itu, skuat Maung Bandung memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi PSS. Di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/20).

"Mereka terlihat termotivasi, kemarin kami libur dan hari ini pemain begitu antusias untuk memulai persiapan melawan Sleman," kata Robert Alberts di Stadion GBLA, Rabu (11/03/20). 

Di sesi latihan tersebut, Robert Alberts memastikan kondisi Supardi Nasir semakin membaik setelah sebelumnya mengalami benturan dengan salah satu pemain Arema FC di pertandingan pekan kedua Liga 1 2020. 

"Masih terasa nyeri tapi dokter mengatakan tidak apa-apa," jelas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini. 

Skuat Maung Bandung kembali menargetkan poin penuh di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 karena ingin melanjutkan tren positif, sekaligus mempertahankan posisi di papan atas. 

Saat ini tim kebanggaan Bobotoh berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Hasil tersebut didapat setelah menaklukkan Persela Lamongan di laga kandang dan mengalahkan tuan rumah, Arema FC.