Liga Indonesia

Link Live Streaming Garuda Select vs Bournemouth U-18 di Mola TV

Rabu, 11 Maret 2020 17:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Media Garuda Select
Pertandingan Garuda Select vs Bournemouth U-18 bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © Media Garuda Select
Pertandingan Garuda Select vs Bournemouth U-18 bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM - Garuda Select akan segera berhadapan dengan Bournemouth U-18 di laga uji coba yang akan dilangsungkan di Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Garuda Select vs Bournemouth U-18 akan dilangsungkan pada pukul 18.00 WIB. Amirudin Bagus Kahfi belum bisa tampil dalam laga tersebut lantaran masih dibekap cedera.

Cedera tersebut dialami oleh Bagus Kahfi saat membela Garuda Select dalam pertandingan Reading U-18 pada, Selasa (03/03/20).

Top Skor Garuda Select itu harus ditarik keluar setelah salah tumpuan saat jatuh. Saat itu tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise tersebut harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Dua gol tim Garuda Select disarangkan oleh Amiruddin Bagus Kahfi. Kini duel penuh kontak fisik sudah membayangi Garuda Select ketika berhadapan dengan Bourneouth U-18.

Pasalnya tim lawan memiliki usia yang lebih matang dan postur tubuh lebih besar. Tim Garuda Select harus mengerahkan semua tenaga jika tak ingin kalah dalam laga hari ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Garuda Select vs Bournemouth U-18.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.