Liga Indonesia

Pelatih Persela Beberkan Alasan Mencoret 2 Pemain Asingnya

Rabu, 11 Maret 2020 22:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Persela Lamongan, Nilmaizar, membeberkan alasan pencoretan dua pemain asingnya, Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic. Copyright: © INDOSPORT
Persela Lamongan, Nilmaizar, membeberkan alasan pencoretan dua pemain asingnya, Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan, Nilmaizar, membeberkan alasan pencoretan dua pemain asingnya, Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic. 

Persela Lamongan, membuat kejutan jelang ditutupnya bursa transfer liga 1 2020 pada Selasa (10/03/20) kemarin. Dua pemain asingnya, Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic dicoret.

Menurut pelatih Persela, Nilmaizar, pencoretan itu dilakukan karena performa mereka belum menunjang tim. "Belum sesuai harapan kita," katanya kepada INDOSPORT. Rabu (11/03/20).

Sebagai gantinya, Laskar Joko Tingkir mendatangkan Brian Ferreira mantan pemain PS Sleman dan Marcus Vinicus Vidal ' Marquinhos' mantan pemain Badak Lampung.

Meskipun dua pemain itu sudah ditunjuk manajemen Persela. Tampaknya mereka belum bisa memakai jasa kedua pemainnya itu untuk laga lawan Borneo FC, Jumat (13/02/20).

Nilmaizar mengatakan keduanya baru bergabung dengan tim setelah laga tandang itu. "Insyallah minggu depan," ujar pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Nilmaizar saat ini terus mempersiapkan timnya untuk pertandingan pekan ke-3. Dia berharap Laskar Joko Tingkir bisa meraih poin di Stadion Segiri, Samarinda.

Harapannya, dengan torehan kemenangan atas Borneo bisa mengangkat mental pemain Persela. Sekadar informasi, dalam dua laga yang sudah mereka lalui Persela Lamongan belum pernah menang.

Pertandingan pertama lawan tuan rumah Persib, Minggu (01/03/20), Persela kalah 3-0. Kemudian di pertandingan kedua di Stadion Surajaya melawan PSIS Semarang, Sabtu (07/03/20), Persela kalah dengan skor 2-3.