Liga Indonesia

2 Bek Diragukan Tampil, Persela Temukan Kerangka Tim Jelang Lawan Borneo FC

Rabu, 11 Maret 2020 17:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela, Nilmaizar mengaku sudah mulai menemukan kerangka tim untuk melawan Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Jumat (13/03/20). Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela, Nilmaizar mengaku sudah mulai menemukan kerangka tim untuk melawan Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Jumat (13/03/20).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan saat ini sudah berangkat menuju, Samarinda, Kalimantan Timur. Mereka bersiap untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pekan ketiga melawan tuan rumah Borneo FC.

Pertandingan tersebut berlangsung pada Jumat (13/03/20) nanti dan akan digelar di Stadion Segiri. Tiga hari menjelang pertandingan, pelatih Nilmaizar mengaku sudah mulai menemukan kerangka tim.

Kerangka tim itu merupakan hasil evaluasi pertandingan sebelumnya dan hasil dari sejumlah latihan rutin.

"Latihan inti sudah mulai kelihatan untuk kita persiapkan melawan Borneo," kata Nilmaizar pada Rabu (11/03/20).

"Mudah-mudahan kami dapat hasil yang terbaik di markas Borneo FC," sambung pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu. 

Hampir semua pemain siap untuk diturunkan Nilmaizar saat melawan Borneo FC nanti. Hanya saja, dua pemain belakang yakni Novan Setya Sasongko dan Eky Taufik masih diragukan untuk bisa tampil.

"Novan masih fifty-fifty, si Eky 90 persen," sebutnya. Melihat kondisi dua pemainnya itu, Nilmaizar masih terus memikirkan formula yang pas untuk dimasukkan dalam starting line up.

Maklum saja kedua pemain itu bisa dibilang pemain pilar, khususnya untuk barisan pertahanan. Keduanya menempati bek kanan dan kiri Laskar Joko Tingkir.