Bola Internasional

Dibantai Ceres Negros, Media Amerika Serikat Sebut Bali United Hancur Lebur

Kamis, 12 Maret 2020 10:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Wikipedia/cz.jsartificialgrass.com
Bali United mengalami nasib pahit setelah dibantai Ceres Negros dengan skor 0-4 di laga ketiga Grup G Piala AFC 2020. Copyright: © Wikipedia/cz.jsartificialgrass.com
Bali United mengalami nasib pahit setelah dibantai Ceres Negros dengan skor 0-4 di laga ketiga Grup G Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United baru saja menepal pil pahit karena dibantai 0-4 oleh wakil Filipina, Ceres Negros, di laga ketiga Grup G turnamen Piala AFC 2020.

Bali United yang dikomandoi pelatih Stefano Cugurra Teco terlihat tak berkutik di laga yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Kekalahan telak 0-4 Bali United bahkan sampai mendapatkan sorotan serius media Amerika Serikat, Fox Sports Asia. Dalam judul artikelnya, Bali United disebut telah hancur lebur di kandang lawan.

"Hasil Ceres Negros vs Bali United (4-0): Hancur Lebur Tanpa Determinasi di Kandang Lawan," tulisnya.

Hasil itu membuat Bali United saat ini menghuni dasar klasemen Grup G Piala AFC 2020 dengan perolehan tiga poin dari tiga laga.

Sebelumnya, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan juga ditekuk oleh wakil Kamboja, Svay Rieng dengan skor 1-2.

Juara Liga 1 2019 itu hanya memperoleh satu kali kemenangan saat melawan klub Vietnam, Than Quan Ninh, dengan skor telak 4-1.

Meski berada di dasar klasemen, Bali United masih memiliki kesempatan besar lolos ke babak selanjutnya Piala AFC 2020 tetapi dengan catatan bisa menyapu bersih semua laga.