Liga Indonesia

Persebaya Berpotensi Tampil Kurang Maksimal Saat Lawan Persipura

Kamis, 12 Maret 2020 14:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kabar kurang baik melanda Persebaya Surabaya jelang laga pekan ke-3 Liga 1 2020. Bajul Ijo tampaknya tidak dalam kondisi maksimal saat melawan Persipura Jayapura pada Jumat, (13/3/20) besok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kabar kurang baik melanda Persebaya Surabaya jelang laga pekan ke-3 Liga 1 2020. Bajul Ijo tampaknya tidak dalam kondisi maksimal saat melawan Persipura Jayapura pada Jumat, (13/3/20) besok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

INDOSPORT.COM - Kabar kurang baik melanda Persebaya Surabaya jelang laga pekan ke-3 Liga 1 2020. Bajul Ijo tampaknya tidak dalam kondisi maksimal saat melawan Persipura Jayapura pada Jumat, (13/3/20) besok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Dua pemain belakang Persebaya yakni M Syaifuddin dan Nasir masih diragukan tampil. Meskipun begitu, Aji Santoso masih optimistis lini belakangnya itu tampil apik melawan Persipura.

Dari beberapa latihan yang dilakukan, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menilai ia sudah mulai menemukan kerangka permainan yang tepat untuk timnya pada pekan ke-3 Liga 1.

"Nanti sore akan kami lihat, dalam taktikal kemarin ada kerangka tim di pertandingan besok," ujar Aji saat konferensi pers di rumah dinas Wakil Walikota Surabaya. Kamis, (12/3/20).

Aji memberikan bocoran bakal memainkan satu pemain juniornya saat melawan Mutiara Hitam besok. Hal ini dilakukannya untuk menutup posisi yang ditinggalkan Syaifuddin dan Nasir.

"Rizky Ridho akan main dari menit awal. Tapi kami juga menyiapkan pemain di bek kiri dan kanan," bebernya.

Sementara itu Rizky Ridho berharap bisa memberikan kemenangan untuk timnya. Pasalnya pada pertandingan sebelumnya saat lawan Persik, Sabtu (29/2/20) lalu Persebaya hanya mampu bermain imbang 1-1.