Liga Indonesia

Jacksen Tiago Ingin Comvalius Pecahkan Telur di Markas Persebaya

Kamis, 12 Maret 2020 13:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer
Striker anyar Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius bakal tetap mendapatkan kepercayaan penuh dari Jacksen Tiago untuk menjadi ujung tombak di lini depan saat menghadapi Persebaya pada pekan ketiga Liga 1 2020. Copyright: © Media Officer
Striker anyar Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius bakal tetap mendapatkan kepercayaan penuh dari Jacksen Tiago untuk menjadi ujung tombak di lini depan saat menghadapi Persebaya pada pekan ketiga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius bakal tetap mendapatkan kepercayaan penuh dari Jacksen Tiago untuk menjadi ujung tombak di lini depan saat berhadapan dengan tuan rumah Persebaya Surabaya di laga pekan ketiga Liga 1 2020, Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/20) besok.

Jacksen bahkan menginginkan striker jangkung asal Belanda itu untuk memecahkan 'telur' di markas Persebaya Surabaya. Pasalnya, Comvalius belum berhasil menghasilkan gol bagi Persipura di dua laga beruntun sebelumnya.

"Saya sangat berharap di laga besok Comvalius bisa pecah telur. Itu harapan kita semuanya," ujar Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Kamis (12/3/20).

Jacksen mengaku enggan menyoroti performa Comvalius. Karena menurutnya, top skor Liga 1 2017 itu sudah memberikan dampak positif bagi Persipura di laga perdana.

"Saat ini dia belum mampu menciptakan gol untuk tim kita. Tapi di laga perdana saat lawan PSIS Semarang itu dia punya pengaruh yang sangat besar untuk tim dalam proses terciptanya gol kita," ungkapnya.

Jacksen yakin jika Comvalius akan segera membuktikan kualitasnya sebagai pencetak gol ulung bersama Persipura.

"Yang jelas, semua tahu kemampuan yang dimiliki Comvalius dan dia menunjukkan kemauan yang sangat luar biasa," pungkas Jacksen.

Saat meladeni Persebaya Surabaya, Jumat besok, Jacksen akan kembali mempercayakan Comvalius untuk menjadi tandem sang kapten, Boaz Solossa di lini depan Persipura, mengingat striker muda Marinus Wanewar belum bisa dimainkan.