Bukan Putri Luis Milla, Ini Wanita yang Bisa Ambil Hati Bayu Eka Sari

Jumat, 13 Maret 2020 09:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pria yang pernah menjadi tangan kanan Luis Milla, Bayu Eka Sari menunjukkan kedekatannya dengan seorang perempuan cantik.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh Bayu Eka Sari pada, Kamis (12/03/20). Dalam postingan itu pria yang akrab disapa Bang Bes itu tampak sedang menghadiri sebuah acara kondangan bersama seorang wanita.

Bang Bes tampak gagah menggunakan kemeja batik berwarna merah yang dipadukan dengan celana kain hitam dan sepatu pantofel. Sedangkan wanita bernama Lucya itu terlihat cantik nan anggun menggunakan dress brokat warna pink.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BAYU EKA S (@bangbes) on

"Tak perlu sempurna untuk bisa bahagia. Terima kasih sudah menerima apa adanya dan selalu ada #TeamLucya," tulis Bayu Eka Sari.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@aulseftian: "Selamat kakanda... Sukses selalu broo"

@dody.febri: "Putrinya Luis Milla apa kabar bang?"

@chengho13: "Bangbes gak jomblo lagi"

@tectonavgrandis: "Kirain chef Marinka"

@il_trequartista11: "Semoga langgeng aja bray"

Selama ini Bayu Eka Sari memang sering dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan putri Luis Milla yang bernama Paulita Milla.

Mereka tampak akrab dan beberapa kali pernah membagikan potret kebersamaannya di media sosial Instagram. Tak heran jika publik berspekulasi bahwa Bayu Eka Sari punya hubungan spesial dengan Paulita Milla.

Meski demikian, postingan Bang Bes bersama wanita pujaan hatinya  seolah menepis semua gosip miring it