Liga Italia

Dybala Dikabarkan Positif Corona, Wanita Cantik Ini Kena Imbasnya

Jumat, 13 Maret 2020 14:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wanita cantik bernama Oriana Sabatini ternyata terkena dampak dari kabar bahwa pemain sepak bola andalan Juventus, Paulo Dybala, terkena virus corona.

COVID-19 atau yang juga dikenal dengan nama virus corona memang telah meneror Italia. Sekitar lebih dari 10 ribu kasus telah terdeteksi di negara tersebut, termasuk beberapa pemain sepak bola di Serie A Liga Italia.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa bek Juventus yang bernama Daniele Rugani, positif terjangkit virus corona. Setelah itu, pemain Sampdoria yang bernama Manolo Gabbiadini juga ternyata ikut terinfeksi.

Kini, muncul berita baru bahwa striker Juventus atau Bianconeri yang bernama Paulo Dybala juga dikabarkan positif terjangkit. Bersama dengan 121 staf Juventus lainnya, Dybala harus menjalani karantina oleh pihak raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Meski sang pemain belum dipastikan positif atau negatif terkait Corona, tapi wanita cantik yang merupakan kekasih Dybala, Oriana Sabatini, ternyata juga ikut terkena dampak karantina itu. Informasi ini dilansir dari laman portal berita olahraga Clarin Fama.

"Saya melaporkan dari Torino. Kemarin, kekasih saya (Dybala) mengatakan bahwa koleganya positif terkena virus corona. Sekarang, kami berada dikarantina. Kami selalu berada di karantina. Namun, masalah ini tambah serius. Kami harus menunggu pemain lain untuk selesai dites," ujar Sabatini.

"Kemarin, segala sesuatunya masih dibuka. Hari ini, semuanya ditutup. Tidak ada orang di jalanan. Kami sampai bertanya sendiri, 'bagaimana kalau kami butuh sesuatu di supermarket? Kami juga tidak diijinkan untuk keluar dari rumah kami sendiri. 

"Orang tua saya khawatir. Kemarin, ketika ada kabar bahwa kolega Paulo positif Corona, saya langsung menelepon mereka. Karena, saya tahu bahwa berita ini akan tersebar dalam waktu setengah jam saja. Apalagi, ayah saya juga sedang sakit. Coba bayangkan hal itu," pungkasnya.

Meski demikian, Oriana Sabatini sepertinya tidak ikut tertular virus corona tersebut. Sehingga, dirinya masih aman-aman saja sampai sekarang. Namun, seperti yang telah ia jelaskan, ia jadi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari lantaran banyak tempat yang tutup.

Selain menjangkit para pemain, COVID-19 juga mengacaukan perhelatan olahraga di beberapa negara di dunia. Salah satunya adalah kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 yang dikabarkan mundur sampai April 2020.