Liga Italia

Juventus Bantah Paulo Dybala Positif Virus Corona

Jumat, 13 Maret 2020 21:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/juventusfc
Raksasa Serie A, Juventus membantah isu yang menyatakan Paulo Dybala positif tertular virus Corona. Copyright: © twitter.com/juventusfc
Raksasa Serie A, Juventus membantah isu yang menyatakan Paulo Dybala positif tertular virus Corona.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A, Juventus membantah isu yang menyatakan Paulo Dybala positif tertular virus Corona. 

COVID-19 atau yang juga dikenal dengan nama virus corona memang telah meneror Italia. Sekitar lebih dari 10 ribu kasus telah terdeteksi di negara tersebut, termasuk beberapa pemain sepak bola di Serie A Liga Italia.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa bek Juventus Daniele Rugani, positif terjangkit virus corona. Setelah itu, pemain Sampdoria yang bernama Manolo Gabbiadini juga ternyata ikut terinfeksi.

Kemudian, muncul berita baru bahwa striker Juventus, Paulo Dybala juga dikabarkan positif terjangkit. Bersama dengan 121 staf Bianconeri lainnya, Dybala harus menjalani karantina.

Namun, dilansir dari laman Football Italia, Juventus membatah isu yang menyebut La Joya positif terinfeksi virus yng berasal dari Kota Wuhan, China tersebut.

Selain menjangkit para pemain, COVID-19 juga mengacaukan perhelatan olahraga di beberapa negara di dunia. Salah satunya adalah kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 yang dikabarkan ditunda hingga April 2020.

Tak hanya Serie A, sejumlah kompetisi sepak bola di Eropa, seperti Ligue 1, Liga Inggris, Liga Champions pun turut dihentikan sementara. 

Di Liga Inggris, pelatih Arsenal, Mike Arteta, serta bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan positif idap Corona.