Liga Indonesia

Lawan Arema FC, Manajemen PSIS Semarang Berharap Dukungan Suporter Berdampak Positif

Jumat, 13 Maret 2020 14:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Manajemen PSIS Semarang berharap dukungan langsung suporter timnya mampu membangkitkan semangat para pemainnya ketika menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/20) besok. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Manajemen PSIS Semarang berharap dukungan langsung suporter timnya mampu membangkitkan semangat para pemainnya ketika menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/20) besok.

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang berharap dukungan langsung suporter timnya mampu membangkitkan semangat para pemainnya ketika menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/20) besok.

Pada pertandingan melawan Singo Edan besok, Laskar Mahesa Jenar akan melangsungkan partai kandang pertama di Liga 1 2020. Maka dari itu, dukungan suporter baik dari Panser Biru maupun Snex diperkirakan akan maksimal.

Manajer PSIS Imanuel Anton menyambut baik hal tersebut dan berharap dukungan suporternya mampu berdampak positif bagi permainan Wallace Costa dkk dalam laga melawan Arema FC.

“Dukungan suporter pasti akan sangat banyak, kami berharap di saat stadion penuh semangat pemain kami akan bertambah pula untuk memetik tiga poin lawan Arema FC,” ujar Anton kepada awak media.

“Intinya kami siap memberikan yang terbaik bagi seluruh pecinta PSIS,” imbuhnya.

Dalam pertandingan melawan Arema FC, pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS akan mencetak tiket sesuai dengan kapasitas penuh Stadion Moch Soebroto.

Pihak panpel rencananya mencetak 15.000 tiket yang disebar di seluruh tribun Stadion Moch Soebroto.

Berkaca dari dua pertandingan sebelumnya saat PSIS menjamu Arema FC di Liga 1 2018 dan Liga 1 2019, stadion milik Pemkot Magelang ini memang selalu dipenuhi oleh pendukung kedua klub saat kedua klub ini saling berhadapan.

Sejauh ini PSIS memiliki rekor bagus ketika menjamu Arema FC di hadapan pendukungnya sendiri dengan catatan kemenangan 2-1 di Liga 1 2018 dan kemenangan 5-1 di Liga 1 2019.