Liga Indonesia

Lawan Bhayangkara FC, Media Asing Soroti Ketakutan Pelatih Persija Kepada Eks Bomber Persib

Jumat, 13 Maret 2020 18:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang laga Liga 1 2020 kontra tuan rumah Bhayangkara FC, Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, waspada dengan eks bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Kekhawatiran pelatih Sergio Farias kepada Ezechiel N'Douassel tersebut sampai menjadi sorotan serius media asing, Fox Sports Asia dengan melansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Tak hanya Ezechiel N'Douassel, pemain terbaik Liga 1 2019 yakni Renan da Silva juga akan diwaspadai oleh Sergio Farias selama 90 menit.

"Bhayangkara FC punya teknik yang bagus. Mereka punya Ezechiel dan Renan, mereka adalah pemain bagus sehingga kita harus waspada 90 menit. Namun, dalam dua pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan. Kami akan manfaatkan ini untuk meraih hasil maksimal," kata Sergio Farias dikutip dari laman resmi Persija.

Meski banyak pemain berbahaya di kubu Bhayangkara FC, namun Sergio Farias tetap optimistis mampu mencuri poin di kandang lawan.

"Kami harus tahu lawan bermain seperti kami mengenal Persija. Tim pelatih telah melakukan analisa kepada tim lawan dan begitu pun sebaliknya," ujarnya.

Persija Jakarta saat ini sukses mengoleksi tiga poin berkat kemenangan 3-2 atas Borneo FC di laga perdana Liga 1 2020.

Persija Jakarta lebih diuntungkan dalam segi stamina karena laga kontra Persebaya Surabaya pada pekan lalu dibatalkan akibat wabah corona.

Pertandingan Persija Jakarta dijamu Bhayangkara FC akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta pada Sabtu (14/3/2020) pukul 18.30 WIB.