Liga Indonesia

Pemain Anyar Persija Ngebet Main Lawan Bhayangkara

Jumat, 13 Maret 2020 16:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra menyatakan keinginannya untuk segera merumput, setelah absen di laga perdana karena cedera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra menyatakan keinginannya untuk segera merumput, setelah absen di laga perdana karena cedera.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra menyatakan keinginannya untuk segera merumput, setelah absen di laga perdana karena cedera. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu tak sabar mengenakan seragam Persija di kompetisi resmi Liga 1.

Dutra berharap, kondisi membaik dan bisa diturunkan esok hari melawan Bhayangkara di pekan ketiga Liga 1 2020. Ia telah berlatih keras untuk mengembalikan kondisinya akibat cedera di Piala Gubernur Jatim 2020, bulan lalu.

"Saya sangat mau main, semoga yah. Walau saya belum 100 persen, saya mau main," katanya.

"Saya kerja (latihan) pagi-sore-malam, sampai jam 1-2 subuh supaya saya bisa pulih cepat. Tapi memang butuh penyesuaian dari tubuh ya, jadi saya sudah punya program sama pelatih fisik juga. Saya sudah ikut latihan dan main di uji coba juga, jadi saya harap bisa main (lawan Bhayangkara)," imbuh pemain naturalisasi itu.

Jika dimainkan lawan Bhayangkara, keberadaan Otavio Dutra bisa jadi keuntungan buat Persija. Sebab, pemain kelahiran Brasil itu telah mengenal klub lawan, lantaran bermain untuk Bhayangkara pada tahun 2017 lalu sehingga bisa memberikan informasi tambahan ke tim pelatih.

Laga Persija vs Bhayangkara digelar tanpa penonton di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Hal itu pun dinilai tak masalah oleh Otavio Dutra.

"Kalau ada masalah (Corona), bukan keputusan saya. Kalau dilihat Juventus vs Inter Milan juga tanpa penonton, tapi jangan Persija saja, harus semua pertandingan kalau bisa biar adil," ujarnya.