Liga Champions

Resmi, Liga Champions dan Liga Europa Ditunda Karena Virus Corona

Jumat, 13 Maret 2020 17:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Yuhariyanto/INDOSPORT/INTERNAT
Semua pertandingan kompetisi UEFA, termasuk Liga Champions dan Liga Europa resmi ditunda karena virus Corona. Copyright: © Yuhariyanto/INDOSPORT/INTERNAT
Semua pertandingan kompetisi UEFA, termasuk Liga Champions dan Liga Europa resmi ditunda karena virus Corona.

INDOSPORT.COM - Semua pertandingan kompetisi UEFA, termasuk Liga Champions dan Liga Europa resmi ditunda karena virus Corona.

Dilansir dari situs resmi uefa.com, UEFA telah menunda semua jadwal pertandingan yang sudah diatur termasuk 16 besar leg kedua Liga Champions yang bakal digelar ada 17 dan 18 Maret 2020. Selain itu, pertandingan babak 16 besar leg kedua Liga Europa pada 19 Maret juga akan ditunda.

Alhasil, berkat keputusan itu, konsekuensinya dari penundaan ini, undian perempatfinal Liga Champions dan Liga Europa yang dijadwalkan pada 20 Maret juga akan diundur.

Dalam laporan tersebut, keputusan lebih lanjut terkait kapan pertandingan akan dimulai kembali bakal segera dikomunikasikan.

UEFA sendiri akan mengundan perwakilan dari 55 anggotanya bersama dewan Asosiasi Klub dan Liga Europa, serta dari perwakilan FIFPro untuk membahas tanggapan sepak bola Eropa terhadap wabah Corona, Selasa (17/03/20) mendatang.

Sementara itu, dalam kompetisi Liga Champions sudah ada dua tim yang memastikan ke babak perempatfinal, yakni Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain.

Atletico Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan juara bertahan, Liverpool. Sedangkan Paris Saint-Germain mengalahkan wakil Jerman, Borussia Dortmund.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%