Liga Indonesia

Slemania Tetap Tur ke Bandung Meski Duel Persib Vs PSS Terancam Tanpa Penonton

Jumat, 13 Maret 2020 20:19 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kelompok suporter PSS Sleman, Slemania memastikan akan tetap berangkat ke Bandung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kelompok suporter PSS Sleman, Slemania memastikan akan tetap berangkat ke Bandung.

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter PSS Sleman, Slemania memastikan akan tetap berangkat ke Bandung. Mereka berencana memberikan dukungan langsung kepada tim Super Elang Jawa saat dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/03/20). 

Padahal, duel itu terancam tanpa penonton. Hal tersebut menyusul imbauan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyarankan duel itu berlangsung tanpa penonton guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Ketua Umum Slemania Rengga Dian Senjaya, menjelaskan jika pihaknya tetap memberangkatkan suporter ke Kota Kembang. Sejauh ini sudah banyak suporter yang mendaftar untuk memberikan dukungan langsung kepada skuat asuhan Dejan Antonic.

"Sejauh ini berdasarkan kesepakatan kita tetap berangkat ke Bandung. Sampai sekarang kami juga belum mendapat kabar dari panpel (tanpa atau dengan penonton)," kata Rengga, Jumat (13/03/20).

Dia memaparkan, pendaftaran tur sendiri sudah dibuka sejak Rabu lalu hingga besok. Biaya tur sebesar Rp300 ribu dengan fasilitas bus AC, tiket pertandingan, makan sekali, dan air mineral.

Rengga menyebut, rombongan pertama berjumlah lima orang berangkat dulu ke Bandung malam ini. Kelimanya sekaligus sebagai delegasi untuk memastikan kuota 5 persen yang didapat Slemania.

"Kalau rombongan besar sudah ada satu bus dan beberapa mobil pribadi yang mendaftar. Kami sesuai dengan kuota yang diberikan panpel," tegasnya.