Liga Indonesia

Gubernur Jabar Ingin Laga Persib Bandung vs PSS Sleman Tanpa Penonton

Jumat, 13 Maret 2020 19:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© vikingpersib.co.id
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ingin laga Liga 1 antara Persib Bandung vs PSS Sleman digelar tanpa penonton. Copyright: © vikingpersib.co.id
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ingin laga Liga 1 antara Persib Bandung vs PSS Sleman digelar tanpa penonton.

INDOSPORT.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ingin laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2020 digelar tanpa adanya penonton.

Ridwal Kamil ingin laga Persib Bandung vs PSS Sleman digelar tanpa penonton demi menjaga keselamatan banyak pihak terkait penyebaran wabah virus Corona.

"Salah satu yang kami rekomendasi tentu kami akan dapatkan dari kepolisian, namun saya belum bisa jawab sekarang, tapi kalau boleh menyarankan, potensi besar seperti itu dihindari. Bahkan di liga-liga Eropa pertandingan digelar tanpa penonton," kata Ridwan Kamil dilansir dari Antara.

Namun keputusan tersebut belum resmi dan Ridwan Kamil tetap terus berkoordinasi dengan kepolisian dan panitia pertandingan.

"Jadi keputusan soal itu dalam satu hingga dua hari akan ada. Tentunya kami akan mengambil keputusan yang bijak," ujar Ridwan.

Bila digelar tanpa mendapatkan dukungan ribuan Bobotoh, tentu laga melawan PSS Sleman akan berat bagi Persib Bandung.

Apalagi PSS Sleman di bawah asuhan Dejan Antonic mengincar tiga poin perdana di Liga 1 2020 setelah hanya berhasil memperoleh satu kali seri pada pekan lalu.

Sementara itu, Persib Bandung terus bertekad mendulang kemenangan demi bisa bertahan di posisi puncak klasemen  kompetisi Liga 1 2020.