Liga Indonesia

Lawan PSS Digelar Satu Hari Setelah HUT Persib, Ini Rencana Panpel

Kamis, 12 Maret 2020 13:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Panpel Persib Bandung berencana menggelar kegiatan perayaan ulang tahun ke-87 saat laga kandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Panpel Persib Bandung berencana menggelar kegiatan perayaan ulang tahun ke-87 saat laga kandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Panpel Persib Bandung berencana menggelar kegiatan perayaan ulang tahun tim berjuluk Maung Bandung ke-87 saat laga kandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20).

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, belum memberikan informasi mengenai kegiatan untuk merayakan ulang tahun skuat Maung Bandung. Pasalnya, hal tersebut masih dibahas dengan pihak sponsor.

Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh akan berulang tahun ke-87 satu hari sebelum pertandingan kandang menghadapi PSS atau pada Sabtu (14/03/2020).

"Kita lihat, kita sedang koordinasi dengan sponsor dan ini kan kebetulan sehari setelah Persib ulang tahun. kita lihat bentuk dan kegiatan dari bagian yang ngurusnya," kata Bram sapaan akrabnya.

Pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020, jumlah tiket yang disediakan Panpel sama seperti laga kandang sebelumnya menghadapi Persela Lamongan yakni 24 ribu tiket.

Tiket pertandingan menghadapi PSS menurut Bram, sudah bisa di pesan secara online sejak beberapa hari lalu dan sejauh ini antusias Bobotoh untuk hadir langsung ke Stadion cukup besar.

"Kita tetap jual tiket sejumlah 24 ribu, sama seperti pertandingan sebelumnya," jelas Bram.

Sementara itu, untuk mengantisipasi virus corona, Panpel Persib akan koordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bandung terkait pengadaan alat pengecek suhu badan dan hand sanitizer.