Liga Indonesia

Robert Alberts Ingin Berikan Kado Saat Persib Ulang Tahun ke-87

Rabu, 11 Maret 2020 20:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Robert Alberts menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/2020).

Menurut pelatih asal Belanda ini, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting untuk kado ulang tahun Persib yang akan berusia 87 tahun pada 14 Maret 2020 atau satu hari menjelang laga.

Selain menjadi kado, kemenangan atas PSS akan membuat posisi Maung Bandung tetap berada di papan atas, sekligus melanjutkan tren positif belum kalah di Liga 1 2020.

Sebagai informasi, sebelumnya Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan di laga perdana dan menaklukkan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/2020).

"Akan menjadi hadiah yang indah jika kami melakukan itu (meraih kemenangan) bagi siapapun yang mencintai Persib Bandung dengan memberikan kemenangan dan tiga poin dan juga memberi sembilan poin di awal bergulirnya liga," ucap Robert Alberts di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (11/03/2020).

"Ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah," ‎kata Robert Alberts menambahkan.

Robert Alberts menuturkan, tim Maung Bandung saat ini kondisinya dalam keadaan bagus, sehingga ia merasa optimis pasukannya bisa kembali tampil maksimal pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020.

Meski begitu, Robert Alberts tetap mengingatkan pasukannya untuk tidak cepat puas dengan hasil yang didapat pada dua pertandingan Liga 1 sebelumnya. Karena, perjuangan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia masih panjang.