Liga Italia

'Tangkis' Upaya Kejam Inter Milan, Juventus Lakukan Hal Ini Untuk Boyong Mauro Icardi

Jumat, 13 Maret 2020 18:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan melakukan langkah ini untuk menghalau upaya 'kejam' Inter Milan demi mendapatkan pemain mereka, Mauro Icardi. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan melakukan langkah ini untuk menghalau upaya 'kejam' Inter Milan demi mendapatkan pemain mereka, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan melakukan langkah ini untuk menghalau upaya Inter Milan yang ingin menaikkan harga pemain mereka, Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas 2020.

Mauro Icardi tampaknya memang benar-benar ingin kembali ke Serie A Liga Italia. Hal tersebut dikarenakan ia takut dipermanenkan oleh klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, lantaran ia tak mau bernasib sama seperti Neymar dan Kylian Mbappe yang dilarang pindah klub.

Mengetahui situasi ini, rival domestik Inter yang bernama Juventus, langsung dikabarkan menginginkan jasanya untuk musim depan. Mereka pun menyusun siasat, yaitu meminta pihak PSG untuk mempermanenkan Icardi. Setelah itu, Juventus meminta PSG untuk menjualnya kepada mereka.

Namun ternyata, Inter atau Nerazzurri mencium rencana tersebut. Mereka dikabarkan langsung menaikkan klausul sang pemain dari 70 juta euro menjadi 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Tentu, langkah ini bakal memberatkan Les Parisiens yang ingin mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Tanpa diduga, Juventus atau Bianconeri juga mengetahui langkah 'jahat' saingan mereka itu. Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub asal Turin tersebut dikabarkan langsung menghubungi istri dari Icardi yang bernama Wanda Nara untuk meminta bantuan.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut terkait apa yang mereka inginkan dari Wanda Nara. Namun, kemungkinan mereka ingin sang istri mencoba membujuk PSG untuk melakukan 'kerja sama' agar bisa melanjutkan rencana semula, yaitu PSG mempermanenkan Icardi dan lantas dijual atau dipinjamkan ke Bianconeri.

Mauro Icardi sendiri baru dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.