Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 2020: Bintang Persipura Kejar Striker Persib di Puncak

Jumat, 13 Maret 2020 21:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Top Skor Liga 1 2020: Bintang Persipura Kejar Striker Persib di Puncak Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Top Skor Liga 1 2020: Bintang Persipura Kejar Striker Persib di Puncak

INDOSPORT - Berikut top skor sementara Liga 1 2020 pada Jumat (13/03/20), di mana bintang Persipura tempel ketat dan kejar striker Persib Bandung di puncak daftar.

Dalam laga lanjutan pekan kedua sore hingga malam ini, terdapat dua pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan menghasilkan sejumlah kejutan.

Salah satunya partai big match yang mempertemukan Persebaya vs Persipura, Dalam laga yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo tersebut, Persebaya sebagai tuan rumah harus menelan pil pahit usai ditumbangkan tim tamu.

Tampil di depan pendukung sendiri, Persebaya kalah dengan skor tipis 3-4 dan membuat mereka gagal mendulang poin dari dua laga yang telah dijalani musim ini.

Sosok Thiago Amaral menjadi bintang di laga tersebut, sebab gelandang serang Persipura asal Brasil tersebut sukses mencetak dua gol dalam kemenangan Mutiara Hitam.

Catatan brace yang ia lakukan, membuat mantan pemain Barito Putera tersebut sukses menempel ketat bomber Persib Bandung, Wander Luiz di daftar top skor sementara.

Hingga pekan ketiga, Wander Luiz masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi tiga gol, berselisih satu gol dari Thiago Amaral di peringkat dua.

Lebih lengkapnya, berikut daftar Top Skor Liga 1 2020 hingga Jumat (13/2/20):

No Nama [Klub] Gol
1 Wander [Persib Bandung] 3
2 Thiago Amaral [Persipura Jayapura]  2
3 Alberto 'Beto' Goncalves [Madura United]  2
4 Rafinha [Persela Lamongan] 2
5 Wagsley [Pusamania Borneo]  2

*Per (13/03/20)