Liga Italia

Baru Dibeli Napoli, Striker SPAL Bakal Dijadikan Alat Tukar

Sabtu, 14 Maret 2020 11:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Striker SPAL, Andrea Petagna (nomor 37), kabarnya akan dijadikan alat tukar oleh Napoli demi Andrea Belotti. Copyright: © Getty Images
Striker SPAL, Andrea Petagna (nomor 37), kabarnya akan dijadikan alat tukar oleh Napoli demi Andrea Belotti.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, akan menjadikan striker SPAL, Andrea Petagna, sebagai alat tukar untuk mendapatkan Andrea Belotti.

Napoli sudah resmi menandatangani kontrak dengan Andrea Petagna dengan mahar sebesar 18 juta euro atau setara Rp293 miliar pada bursa transfer pemain Januari lalu.

Akan tetapi, Petagna dipinjamkan terlebih dahulu kepada SPAL hingga akhir musim nanti, sehingga ia akan bergabung dengan Partenopei di musim anyar.

Meski demikian, Petagna berpotensi besar tak bisa bermain untuk membela Napoli di musim depan. Hal itu karena striker berusia 24 tahun ini akan dijadikan alat tukar oleh Napoli.

Dilansir dari Football Italia, pihak menajemen Napoli memasukkan nama Andrea Petagna dalam kesepakatan potensial untuk mendapatkan Andrea Belotti dari Torino.

Sementara itu, Andrea Petagna sejauh ini bisa dibilang punya performa apik di Serie A Liga Italia. Ia sudah bermain dalam 24 kesempatan bersama SPAL dengan mencetak 11 gol dan satu assist.

Sementara itu, Andrea Belotti baru menciptakan sembilan gol dalam 23 pertandingan, namun Napoli lebih melihat bahwa Belotti memiliki pengalaman lebih dan cocok menggantikan Arkadiusz Milik di lini serang Partenopei.