Liga Italia

Dampak Konflik di AC Milan, Ibrahimovic Bakal Menyeberang ke Napoli

Kamis, 12 Maret 2020 18:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tampak lesu usai AC Milan dikalahkan Genoa di Serie A Italia Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tampak lesu usai AC Milan dikalahkan Genoa di Serie A Italia

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic buka peluang untuk menyeberang ke Napoli di musim depan usai terjadi konflik panas di kubu Rossoneri.

AC Milan sedang dalam masalah internal yang berkepanjangan. Ujungnya, Rossoneri telah memecat Zvonimir Boban dari jabatan direktur sepak bola.

Keputusan itu membuat asa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih abu-abu. Bahkan banyak rumor yang menyebutkan bahwa pemain sepak bola asal Swedia itu akan meninggalkan San Siro di musim depan.

Dilansir dari laporan Tuttosport, jika tidak memutuskan untuk pensiun, Ibramimovic dikabarkan bisa menyeberang ke Napoli pada musim depan.

Pasalnya, Gennaro Gattuso di Napoli sendiri sedang mencari striker. Hal itu karena besar kemungkinan Fernando Llorente dan Milik bisa pergi dari Napoli.

Oleh sebab itu, kekosongan di lini depan Napoli bisa menjadi kesempatan emas bagi Ibrahimovic jika masih ingin melanjutkan kariernya di sepak bola profesional.

Sejauh ini, Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah tampil dalam delapan pertandingan bersama AC Milan sejak bergabung dari bursa transfer musim dingin lalu. Total ia telah membukukan tiga gol dan satu asiist.