Liga Indonesia

Bawa PSIS Menang Atas Arema FC, Ini Komentar Bijak Hari Nur Yulianto

Sabtu, 14 Maret 2020 23:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Coro Mountana
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bawa PSIS Menang Atas Arema FC, Ini Komentar Bijak Hari Nur Yulianto. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bawa PSIS Menang Atas Arema FC, Ini Komentar Bijak Hari Nur Yulianto.

INDOSPORT.COM – Hari Nur Yulianto menjadi aktor penting saat PSIS Semarang mengalahkan Arema FC di partai pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 pada laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020) sore.

Pemain asal Kendal ini mencetak salah satu gol Laskar Mahesa Jenar melalui sundulan kepala di menit ke-45 setelah memanfaatkan umpan Frendi Saputra di sisi kiri sebelum digenapi Bruno Silva di babak kedua. Skor pertandingan pun berakhir 2-0 untuk kemenangan PSIS Semarang atas Arema FC.

Menurut Hari Nur, kemenangan PSIS atas Arema FC cukup penting bagi ia dan rekan-rekannya karena ini merupakan laga kandang pertama di Liga 1 2020.

Apalagi dia era Liga 1, PSIS selalu mencatatkan hasil kurang baik di laga kandang pertama setelah di Liga 1 2018 hanya mampu bermain imbang 0-0 atas Bali United dan di Liga 1 2019 takluk 1-2 dari Kalteng Putra.

“Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin dan saya sendiri bisa mencetak gol. Saya berharap kemenangan ini bisa terus berlanjut,” tutur Hari Nur kepada awak media saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

Hari Nur juga mengatakan bahwa kemenangan ini bukan semata-mata kualitas individu pemain. Pria yang akrab disapa Mukri ini berpendapat bahwa raihan tiga poin PSIS atas Arema FC berkat kerja keras seluruh komponen tim.

“Soal kemenangan kali ini merupakan kerja keras seluruh komponen tim baik pelatih, pemain, official, dan lain-lainnya karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil,” beber Mukri.

Setelah melawan Arema FC, Hari Nur dan rekan-rekannya di PSIS akan menikmati jeda kompetisi Liga 1 2020 karena setelah ini mereka baru akan bertanding saat tandang ke markas PSS pada Jumat (3/4/2020).