Liga Indonesia

Fachrudin Aryanto Pede Madura United Bisa Antisipasi Bali United

Sabtu, 14 Maret 2020 18:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Madura United, diwakili Fachrudin Aryanto (kiri) dan pelatih Rahmad Darmawan (tengah) di Bali United Cafe, Sabtu (14/03/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Madura United, diwakili Fachrudin Aryanto (kiri) dan pelatih Rahmad Darmawan (tengah) di Bali United Cafe, Sabtu (14/03/20).

INDOSPORT.COM Madura United berhasrat merebut poin dari Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/03/20) sore. Poin ini diincar sebagai pengganti poin hilang di kandang.

Madura United sudah menjalani dua laga kandang. Mereka menghajar Barito Putera 4-0 dan ditahan imbang tim promosi, Persiraja Banda Aceh 0-0. 

Hasil imbang kontra Persiraja begitu mengecewakan. Pasalnya, mereka ingin setiap laga kandang berbuah kemenangan. Untuk itu, Madura United berupaya mengejar poin di Bali. Hal ini ditegaskan bek Madura United, Fachrudin Aryanto.

"Kita sadar Bali United tim kuat, tapi kita datang punya tujuan untuk curi poin. Kita punya masa persiapan bagus. Mudah-mudahan semua bisa jalan seperti apa yang kita persiapkan," ucap Fachrudin di Bali United Cafe, Sabtu (14/03/20) sore.

Fachrudin termasuk pemain yang disanjung pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Bagi Fachrudin, sanjungan itu tak membuatnya besar kepala. Madura United merupakan tim yang mengandalkan kerja sama semua elemen klub.

"Kita fokus dengan kelebihan dari pemain depan Bali. Mudah-mudahan kita bisa antisipasi itu semua," tutur Fachrudin.

Fachrudin kemungkinan akan diduetkan dengan Jaimerson Xavier. Duet ini terbukti tangguh. Dalam dua laga, gawang Madura United belum kebobolan.