Liga Indonesia

Teco Bicara Peran Vital Eks Persija di Madura United

Sabtu, 14 Maret 2020 15:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai Jaimerson Xavier memiliki peran vital di Madura United. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai Jaimerson Xavier memiliki peran vital di Madura United.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai Jaimerson Xavier memiliki peran vital di Madura United.

Eks Persija menjadi tembok besar bagi Bali United saat pertemuan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/03/20).

Teco merupakan sosok yang mengenalkan Jaime pada sepak bola Indonesia. Setelah membela klub-klub Brasil dari 2009, Jaime terbang ke Asia, dengan gabung Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2018.

Kebersamaan keduanya terbilang sukses. Teco dan Jaime membawa Persija Jakarta memenangi gelar Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Dalam kompetisi, Jaime tampil 30 kali dengan sumbangsih tujuh gol.

Setelah dari Persija, Jaime gabung Madura United dalam dua musim ini. Teco melihat kontribusi Jaime cukup besar untuk tim yang dibelanya. Musim ini, duet Jaime dan Fachrudin Aryanto belum tertembus lawan.

"Setelah dia masuk Madura, lini belakang Madura menjadi kuat dari musim lalu. Kita juga tahu disana ada pemain berkualitas lain seperti Fachrudin. Madura termasuk tim kuat di liga," ucap Teco, Jumat (13/3/20).

Sebuah tantangan bagi Bali United untuk menjadi klub pertama yang membobol gawang Madura United pada Liga 1 2020. Kemungkinan, lini depan akan diisi kwartet Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly.