Liga Europa

Ighalo Cetak Gol Indah, Legenda Manchester United Justru Berkomentar Sinis

Sabtu, 14 Maret 2020 04:30 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Gol Odion Ighalo ke gawang LASK malah dipertanyakan legenda Manchester United Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Gol Odion Ighalo ke gawang LASK malah dipertanyakan legenda Manchester United

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Paul Ince, melontarkan komentar menarik terkait gol Odion Ighalo ke gawang LASK dalam laga leg pertama babak 16 Liga Europa, Jumat (13/03/20). Dalam laga tersebut, Ighalo mencetak gol indah melalui tembakan voli.

Seperti diketahui, Manchester United meraih kemenangan telak 5-0 saat menghadapi tuan rumah LASK dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di Austria. Kelima gol itu dibagi rata antara Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood, dan Andreas Pereira. Namun dari kelima gol itu, ada satu yang tercipta begitu aduhai yaitu gol pertama dari Odion Ighalo.

Penyerang asal Nigeria itu mencetak gol pada menit ke-27 untuk membuka keunggulan Manchester United atas LASK. Menyambut umpan manja dari Bruno Fernandes, dengan tiga sentuhan, Ighalo tampak berusaha mengecoh barisan pertahanan LASK lalu melepaskan tembakan voli pada sentuhan keempat.

Namun, mantan gelandang sekaligus legenda Setan Merah, Paul Ince, punya komentar menarik tentang gol Ighalo itu. Ia mengaku ragu Ighalo berani melakukan upaya seperti itu jika bertanding di stadion yang penuh penonton.

Laga LASK vs Manchester United sendiri memang dilangsungkan secara tertutup akibat pandemi corona di Eropa sehingga tak ada penonton yang melihat gol Ighalo secara langsung. Terakhir, UEFA bahkan akhirnya memutuskan untuk menangguhkan kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa musim ini.

“Itu mengingatkan saya pada salah satu dari berbagai gol yang Anda coba lakukan dalam latihan,” tutur Ince kepada BTSports

“Jika stadionnya penuh, saya tidak tahu (apakah Ighalo berani melakukan itu).”

“Mungkin ucapan saya ini merugikan dirinya, tapi entahlah,” tutup mantan pemain internasional Inggris itu.

Sementara itu, Owen Hargreaves, yang juga sesama mantan pemain Setan Merah, membela Ighalo. “Ayolah Ince, itu gol yang indah. Itu salah satu gol terbaik yang pernah dia cetak,” kata Hargreaves.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%