Liga Indonesia

Kapten PSIM Yogyakarta Apungkan Motivasi Hadapi Sriwijaya FC

Sabtu, 14 Maret 2020 14:39 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSIM
Pemain PSIM Yogyakarta, Purwaka Yudhi dalam konferensi pers jelang laga Liga 2 melawan Sriwijaya FC. Copyright: © Media PSIM
Pemain PSIM Yogyakarta, Purwaka Yudhi dalam konferensi pers jelang laga Liga 2 melawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta akan menjalani laga berat saat dijamu Sriwijaya FC pada pekan pertama Grup Barat Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/03/20). Tim tamu dalam kondisi lebih siap mengingat menjalani persiapan lebih panjang.

Sementara tim tamu 'hanya' memiliki waktu kurang dari tiga pekan menyambut kompetisi kasta kedua. Bahkan, PSIM baru memiliki 24 pemain dan masih mencari tambahan personel baru.

Namun, kondisi itu diyakini tak akan berpengaruh pada performa tim Laskar Mataram besok sore. Hal tersebut disampaikan kapten PSIM, Purwaka Yudhi dalam jumpa pers kepada awak media.

"Mungkin sebagai pemain kami termotivasi untuk pertandingan besok. Apalagi laga perdana di musim ini," kata Purwoko, Sabtu (14/03/20).

Untuk itu, mantan pemain PSS Sleman tersebut menegaskan akan bekerja keras melawan pasukan Laskar Wong Kito. Membawa setidaknya satu poin jadi target realistis yang ingin dicapai.

"Kita akan maksimal berusaha sekuat tenaga. Mudah-mudahan kita dapat meraih keberuntungan dan dapat poin di sini," tegas pemain yang musim lalu memperkuat PSS Sleman tersebut.