Liga Indonesia

Tampil Lawan Bhayangkara FC, Kepala Bek Persija Jakarta Robek Hingga Mengeluarkan Darah

Sabtu, 14 Maret 2020 22:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persija.id
Bek Persija Jakarta diketahui mengalami luka di bagian kepalanya hingga mengeluarkan darah, pasca tampil dalam laga lanjutan Liga 1 2020 kontra Bhayangkara FC. Copyright: © persija.id
Bek Persija Jakarta diketahui mengalami luka di bagian kepalanya hingga mengeluarkan darah, pasca tampil dalam laga lanjutan Liga 1 2020 kontra Bhayangkara FC.

INDOSPORT. COM - Bek Persija Jakarta diketahui mengalami luka di bagian kepalanya hingga mengeluarkan darah, pasca tampil dalam laga lanjutan Liga 1 2020 kontra Bhayangkara FC, Sabtu (14/03/20).

Sosok bek Macan Kemayoran yang dimaksudkan itu ialah Otavio Dutra. Nama Dutra memang turun sejak menit awal menjaga lini belakang Persija Jakarta, kala timnya bertarung kontra Bhayangkara FC.

Pasca pertandingan, Dutra mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dutra memamerkan foto bagian kepalanya yang tampak terluka.

Luka di kepala Dutra pun tampak cukup parah. Bahkan sampai ada satu bagian kepala Dutra yang robek dan mengeluarkan darah.

Unggahan juga ditambahkan Dutra dengan caption bernada penuh semangat. Dutra berujar kalau dirinya bakal terus berjuang untuk Persija Jakarta, dan bersyukur atas hasil yang didapat dari laga melawan Bhayangkara FC.

"Perjuangan tidak kenal sakit dan tidak kenal menyerah saya akan terus berjuang untuk Persija Jakarta," tulis Dutra.

"Tidak mendapatkan hasil maksimal hari ini tapi bersyukur mendapatkan satu poin yang sangat penting," lanjut Dutra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otavio Dutra🇮🇩 (@otaviodutra5_indonesia) on

Hasil laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Nama Dutra pun turut masuk ke dalam daftar pencetak gol, yang mana membobol gawang Bhayangkara FC pada menit ke-52.

Satu gol Persija Jakarta lainnya disumbangkan Evan Dimas di menit ke-64. Sementara dua gol Bhayangkara FC dicetak Renan Silva (20') dan Ezechiel N'Douassel (69').