Liga Indonesia

Kick-off Liga 2, Kapten Kalteng Putra Akui Buta Kekuatan Persiba

Sabtu, 14 Maret 2020 14:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang kick-off pertandingan Liga 2 2020 antara Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra pada Sabtu (14/03/20) di Stadion Batakan, tim tamu mengaku optimistis bisa mencuri poin meski buta kekuatan lawan.

Kalteng Putra memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan laga kontra Persiba Balikpapan hari ini, sebagai salah satu mantan kontestan Liga 1 2019 lalu. Terlebih, Kalteng Putra juga diperkuat sejumlah pemain berkualitas, seperti Maldini Pali dan Billy Keraf.

Pelatih Eko Tamamie menunjuk sosok pemain berpengalaman di Liga 1, Fauzan Jamal untuk mengemban jabatan kapten, berbekal kemampuannya memimpin baik di dalam maupun di luar lapangan hijau.

Fauzan Jamal pun mengaku siap untuk menunjukkan kualitasnya, dan menaklukkan Persiba Balikpapan yang berstatus sebagai tuan rumah.

“Meski bukan hal yang mudah karena harus tampil di kandang lawan dan masih buta kekuatan lawan, kami tetap optimis dengan persiapan yang telah kami lakukan selama ini,” ucap Fauzan Jamal seperti dilansir dari laman Kalteng Pos.

“Apalagi dengan materi pemain eks Liga 1, kami yakin dengan pemain yang ada ini,” tambah eks pemain Persela Lamongan dan PSM Makassar tersebut.

Kalteng Putra akan melakoni laga perdana Liga 2 2020 kontra Persiba Balikpapan hari ini, Sabtu (14/03/20) sore di Stadion Batakan. Kemudian, klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu masih bertahan di Kalimantan Timur dan menantang Mitra Kukar pada Kamis (19/03/20).