Liga Indonesia

Osvaldo Haay Hilangkan Sesaat Persahabatan dengan Ruben Sanadi

Sabtu, 14 Maret 2020 14:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/2020). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/2020).

INDOSPORT.COM - Penggawa Persija Jakarta, Osvaldo Haay mengaku sudah siap jelang menantang Bhayangkara FC di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Bahkan di laga ini, Osvaldo siap melupakan sejenak pertemanan dengan Ruben Sanadi.

Memang laga Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta dapat dikatakan ajang reuni Osvaldo dan Ruben Sanadi. Keduanya sempat bekerja sama bermain dalam satu tim bersama Persebaya Surabaya dua musim belakangan.

Namun pertemuan keduanya di petang nanti bukan sebagai sahabat. Sebab keduanya akan bertemu sebagai lawan. Osvaldo di Persija Jakarta, sementara Ruben Sanadi membela Bhayangkara FC.

Disinggung hal ini, Osvaldo akan profesional. Baginya di luar lapangan ia dan Ruben boleh sahabat, namun saat di dalam lapangan keduanya menginginkan meraih kemenangan untuk timnya masing-masing.

"Kalau saya sendiri mungkin di luar lapangan kita jabat tangan saja. Tapi kalau di dalam lapangan kita musuh yang harus bisa memperjuangkan kemenangan tim masing-masing," ucap Osvaldo.

Osvaldo pun bukan tanpa persiapan matang membidik kemenangan di laga nanti. Sebab ia dan rekan-rekan di Persija mengaku persiapan sudah matang diberikan pelatih.

"Untuk persiapan dan taktik kan kita serahkan semua pada pelatih, kami pemain hanya bisa menyiapkan diri dengan baik agar bisa menjalani laga besok dengan maksimal," tukasnya.

Laga Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta dijadwalkan kick off pada 18:30 WIB. Laga ini berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.