Liga Indonesia

Tantang Bhayangkara FC, Pelatih Persija Jakarta Dalam Keraguan

Sabtu, 14 Maret 2020 11:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tengah dalam keraguan jelang bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam duel Liga 1 2020, Sabtu (14/03/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tengah dalam keraguan jelang bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam duel Liga 1 2020, Sabtu (14/03/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, tengah dalam keraguan jelang bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam duel Liga 1 2020, Sabtu (14/03/20). Hal ini tak lepas karena tidak adanya suporter setia Persija Jakarta The Jakmania di dalam stadion.

Ya, Persija memang tanpa didampingi Jakmania saat menghadapi Bhayangkara FC orang nanti. Sebab, laga yang berlangsung di Stadion PTIK ini tanpa dihadiri kedua suporter.

Keputusan pertandingan tanpa penonton dikeluarkan oleh Panpel Bhayangkara FC, menindaklanjuti rekomendasi keamanan dari Polres Jakarta Selatan.

Pihak Polres pun mengeluarkan kebijakan tersebut sebagai respons aturan Pemprov DKI Jakarta terkait larangan izin keramaian, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona.

"Kami memiliki sedikit keraguan jelang pertandingan ini. karena kita tidak tahu apa pemain keduabelas kita (The Jakmania) bisa hadir atau tidak," buka Farias.

Meski demikian, Farias memastikan timnya siap bertanding. Sebagaimana diketahui, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki waktu rehat yang lebih banyak ketimbang Bhayangkara FC karena pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 kontra Persebaya Surabaya dibatalkan.

"Tapi, biar begitu, kita akan tetap berusaha fokus menjalani laga meski itu tidak mudah," tegas pelatih asal Brasil ini.

"Sebelumnya, kita satu pertandingan yang ditunda, yaitu lawan Persebaya. Tapi, momen itu kita jadikan kesempatan untuk memperbaiki beberapa hal dalam tim seperti memulihkan cedera," tukas Farias.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%