Liga Indonesia

Pelatih PSIS Prediksi Perebutan Juara Liga 1 2020 Sangat Kompetitif

Sabtu, 14 Maret 2020 12:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menilai kompetisi Liga 1 2020 lebih kompetitif dari kompetisi-kompetisi sebelumnya. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menilai kompetisi Liga 1 2020 lebih kompetitif dari kompetisi-kompetisi sebelumnya.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menilai kompetisi Liga 1 2020 lebih kompetitif dari kompetisi-kompetisi sebelumnya.

Hal ini disampaikan Dragan saat ditanya awak media pada sesi jumpa pers jelang pertandingan PSIS menghadapi Arema FC di Media Center Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/3/2020) sore.

Menurut pria asal Montenegro ini, tim-tim di Liga 1 2020 cukup aktif di bursa transfer sehingga kualitasnya pemainnya cukup mumpuni dan membuat perebutan juara akan sengit di akhir kompetisi nanti.

“Pertanyaan yang cukup bagus. Saya pikir Liga 1 musim ini berjalan lebih sulit. Klub-klub besar sangat aktif di bursa transfer seperti Persija, Persib, Arema, Persebaya, Persipura,” tutur Dragan.

“Mereka membentuk tim yang cukup kuat. Untuk menuju juara di musim ini pasti sangat menarik karena kekuatan tim-tim yang merata,” imbuh mantan pelatih Borneo FC ini.

Walaupun memuji pergerakan klub-klub besar yang cukup aktif di bursa transfer, Dragan tetap optimis timnya mampu bersaing dengan tim-tim yang ia sebutkan tadi.

“Namun, kami tidak takut dan siap melawan siapapun musuh di Liga 1 musim ini. Sesuai dengan filosofi saya, semua pertandingan harus dimenangkan,” beber Dragan.

Ujian ketiga Dragan dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020 akan tersaji saat PSIS menghadapi Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (14/3/2020) sore. Meski memuji kekuatan Singo Edan, pelatih berlisensi UEFA Pro ini tetap yakin timnya mampu memetik kemenangan.