Liga Indonesia

Siap Tempur 100 Persen, Persiraja Bidik Hasil Memuaskan di Kandang Persik

Sabtu, 14 Maret 2020 10:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memastikan timnya siap 100 persen meladeni tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya.. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memastikan timnya siap 100 persen meladeni tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya..

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh memastikan siap 100 persen meladeni tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Sabtu (14/3/20).

Pernyataan itu disampaikan langsung bintang Persiraja, Miftahul Hamdi. Ia menyebut kesiapan ini tidak lain bertujuan untuk bisa kembali meraih hasil positif dalam laga away kedua mereka.

Pasalnya, pada laga pekan kedua kemarin, tim berjuluk Laskar Rencong itu berhasil menahan imbang tim tangguh sekaligus tuan rumah Madura United dengan skor 0-0.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya, Insha Allah kami 100 persen siap menghadapi Persik Kediri. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil terbaik," kata Miftahul Hamdi kepada awak media, Jumat (13/3/20).

Penyerang berusia 24 tahun itu turut angkat bicara perihal fenomena virus corona. Ia pun berpesan supaya masyarakat lebih berhati-hati terhadap wabah tersebut yang telah menyebar ke seluruh dunia.

"Dari saya sendiri sih mungkin lebih waspada dan menjaga kesehatan saja," lanjut pemain yang berhasil mengantarkan Bali United juara Liga 1 musim lalu itu.

Sementara itu, pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, sedikit merendah. Ia menyebut pihaknya sudah melupakan hasil positif di dua laga awal Liga 1 2020, yakni mengimbangi tim-tim unggulan sekaliber Bhayangkara FC dan Madura United.

"Tak ada sesuatu yang istimewa dari Persiraja. Dua partai itu sudah masa lalu. Kali ini ada Persik, jadi kami fokus saja melawan mereka," ucap Hendri Susilo.

"Persik adalah tim yang bagus ya, juara Liga 2. Artinya mereka punya sesuatu, tapi secara umum saya pikir di Liga 1 semua tim bagus, jadi tergantung kesiapan tim itu masing-masing. Saya melihat di dua pekan awal bagus-bagus semuanya," tutup pelatih berlisensi A AFC itu.