Liga Indonesia

Tanpa Andy Setyo, Pelatih Tira-Persikabo Bocorkan Strategi Lawan Persita

Sabtu, 14 Maret 2020 20:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@andysetyon
Tanpa Andy Setyo, pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko bocorkan strategi lawan Persita Tangerang, Minggu (15/03/20) di Stadion Pakansari. Copyright: © Instagram/@andysetyon
Tanpa Andy Setyo, pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko bocorkan strategi lawan Persita Tangerang, Minggu (15/03/20) di Stadion Pakansari.

INDOSPORT.COM – Tira-Persikabo dipastikan tidak akan menurunkan skuat terbaiknya di pekan ketiga kompetisi Shopee Liga 1 2020, seiring dengan cedera yang menimpa Andy Setyo Nugroho jelang laga kontra Persita Tangerang, Minggu (15/03/20) di Stadion Pakansari.

Sebagaimana diketahui, Andy Setyo mengalami cedera lutut kala Tira-Persikabo bertandang ke markas PSS Sleman, Minggu (08/03/20) lalu, sehingga harus ditarik keluar di awal babak kedua. Bek 22 tahun itu pun harus menepi selama dua pekan untuk pemulihan cedera.

Alhasil, pelatih Tira-Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko pun harus memutar otak guna menutupi bolongnya lini pertahanan. Namun, saat ini ia sudah menyiapkan strategi menjamu Persita Tangerang meski tanpa Andy Setyo.

“Seperti yang kita tahu, Andi Setyo mengalami cedera, dan dipastikan besok tidak akan tampil. Akan tetapi kita punya dua kandidat, Didik (Wahyu) dan Ikhwan (Ciptady),” ucap Igor Kriushenko dalam sesi konferensi pra pertandingan, Sabtu (14/03/20).

“Saya mungkin akan memberikan kepastian besok sebelum pertandingan, dan saya pastikan mereka harus siap tempur, siap berjuang untuk pertandingan besok,” tambah pelatih asal Belarus tersebut.

Tira-Persikabo juga berambisi untuk memutuskan rekor Persita Tangerang yang selalu meraih poin dalam dua laga perdananya di Liga 1 2020. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil menahan imbang Bali United dan PSM Makassar.

Laga Tira-Persikabo vs Persita Tangerang akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (15/03/20) malam pukul 18.30 WIB. Laga ini dipastikan berjalan sengit bagi kedua tim yang sama-sama haus akan kemenangan perdana musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%