Liga Inggris

Kuda Hitam Liga Inggris Siap Gelontorkan Rp1,3 Triliun Demi Bajak Bintang Real Madrid

Minggu, 15 Maret 2020 19:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
Wolverhampton Wanderers dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro (1,3 triliun rupiah) untuk memboyong James Rodriguez dari Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Wolverhampton Wanderers dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro (1,3 triliun rupiah) untuk memboyong James Rodriguez dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Wolverhampton Wanderers dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah untuk memboyong James Rodriguez dari Real Madrid.

Penawaran yang tampaknya akan dengan mudah diterima oleh Madrid. Pasalnya, playmaker asal Kolombia tersebut  saat ini diketahui bukanlah merupakan salah satu pemain kunci di Santiago Bernabeu.

Bahkan, sepanjang musim 2019/20 ini, James baru turun di 13 pertandingan di semua kompetisi. Catatan yang sangat mengecewakan, mengingat dirinya pernah tampil sensasional di Piala Dunia 2014 lalu. Bahkan golnya terpilih menjadi gol terbaik di gelaran akbar 4 tahunan tersebut.

Dilansir dari situs berita Marca, Nuno Espirito Santo siap menampung pemain yang terkenal flamboyan ini. Bahkan, Wolves dikabarkan siap memasukkan Raul Jimenez dalam kesepakatan agar proses transfer bisa berjalan dengan lancar dan tanpa halangan.

James sendiri diboyong oleh Madrid dari AS Monaco pada tahun 2014 yang lalu. Selepas penampilan gemilangnya bersama timnas Kolombia di Piala Dunia di tahun yang sama.

Namun, setelahnya dirinya dianggap kurang cocok dengan skema permainan milik Zinedine Zidane. Hal yang kemudian membuat dirinya pelan-pelan seperti tersingkir dari skuat utama Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Sementara Wolves saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 43 poin. Terpaut 2 poin dari Manchester United yang berada di posisi ke-5.

Sejauh ini, penampilan Joao Moutinho dkk sepanjang musim ini terbilan impresif seperti musim lalu. Dua kali mereka berhasil mencatatkan kemenangan kala kontra Manchester City dan beberapa kali hadir sebagai batu sandungan untuk tim-tim papan atas Liga Inggris.

Kedatangan James akan menjadi salah satu kedatangan yang pastinya ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Jika bintang asal Kolombia tersebut mampu kembali tampil seperti penampilannya di tahun 2014 lalu, bukan tak mungkin kejutan yang diberikan oleh Wolves bisa semakin besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%