Liga Italia

Gara-gara Virus Corona, Inter Milan Penasaran dengan Nasib 3 Pemain 'Buangan' Ini

Minggu, 15 Maret 2020 13:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan penasaran terhadap nasib dari tiga pemain buangan mereka lantaran adanya pengunduran liga dan virus corona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan penasaran terhadap nasib dari tiga pemain buangan mereka lantaran adanya pengunduran liga dan virus corona.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sangat penasaran terhadap nasib dari tiga pemain buangan mereka lantaran adanya pengunduran liga akibat virus corona.

Virus corona atau yang juga disebut covid-19 memang telah mengacaukan aktivitas masyarakat di negara-negara Eropa. Diawali dari Italia, wabah tersebut lantas menjalar sampai ke negara-negara lain seperti Inggris, Spanyol, Prancis, dan lain-lain.

Hasilnya, liga-liga besar di negara-negara tersebut seperti Serie A Liga Italia, Liga Inggris, LaLiga Spanyol, dan lain-lain diundur. Efeknya, ada wacana bahwa semua kompetisi tersebut bakal melebihi jadwal aslinya, dimana mereka akan diselenggarakan melebihi Bulan Juni 2020.

Padahal, bulan tersebut adalah momen jual beli pemain atau yang sering disebut bursa transfer, dibuka. Hal ini menyebabkan semua pihak memiliki satu pertanyaan besar, yaitu tentang apa yang akan terjadi dengan para pemain yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020.

Tanda tanya besar ini ternyata juga dimiliki oleh raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan jadi sangat penasaran dengan para pemain mereka yang kontraknya bakal habis di bulan tersebut.

Ada tiga pemain yang menjadi fokus Inter, yaitu Ivan Perisic yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen, Joao Mario yang tengah dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow dari Rusia, dan Mauro Icardi yang tengah dipinjamkan ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Kontrak pinjaman tiga pemain itu akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Sehingga, jika memang benar adanya penundaan liga sampai melebihi Juni, maka mereka masih belum bisa mendapatkan jawaban terkait apakah tiga pemain tersebut akan tetap dipinjamkan atau ditarik kembali ke Inter meski liga belum berakhir.

Jika Munchen, Moscow, dan PSG bersedia mempermanenkan Perisic, Mario, dan Icardi, maka itu tidak menjadi masalah bagi Inter Milan. Namun jika tidak, inilah hal yang sangat ingin diketahui jawabannya oleh klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut.